Contact us to pkmbrp.undip@gmail.com

News & Blog

CoREM UNDIP Sukses Selenggarakan Acara ” 3rd ICOIRS 2017″

News & Blog

Semarang – (31/10 – 1/11/17) Bertempat di Hotel Patra Jasa Semarang, CoREM UNDIP sukses selenggarakan acara 3rd ICOIRS 2017 (International Conference of Indonesia Society for Remote Sensing) yang berkolaborasi dengan Masyarakat Pengindraan Jauh (MAPIN), Badan Informasi Geospasial (BIG), Lembaga Penerbangan dan Antariksa (LAPAN).

Acara yang tergabung dengan serangkaian ulang tahun ke 60 Universitas Diponegoro ini berjalan selama dua hari dengan mengusung tema “Global Cooperation for Conserving The Earth”, 3rd ICOIRS 2017 mampu menghimpun kurang lebih 150 paper dari berbagai negara untuk dipresentasikan.

Prof. Dr. Yos Johan Utama S.H. M.Hum yaitu Rekotor Universitas Diponegoro memberikan salam sambutan kepada semua peserta yang hadir serta membuka langsung acara 3rd ICOIRS 2017, turut hadir pada acara tersebut Ketua MAPIN, Kepala BIG dan Direktur LAPAN.

Dr. Muhammad Helmi selaku ketua CoREM UNDIP menyampaikan bahwa “Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang pada tahun 2016 terselenggara di Yogyakarta dan Alhamdulillah acara pada 2017 sukses kita selenggarakan di Semarang dengan tuan rumah Universitas Diponegoro, kegiatan ini selain memaparkan beberapa penelitian terkait pengindraan jauh sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara masayarakat pengindraan jauh di Indonesia.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: