Contact us to pkmbrp.undip@gmail.com

News & Blog

Kerjasama PSSAT UGM dan PKMBRP UNDIP

News & Blog

Semarang- Kamis, 06 April 2017, Pusat Kajian Mitigasi Bencana dan Rehabilitasi Pesisir Universitas Diponegoro (PKMBRP UNDIP), mengadakan rapat persiapan Visiting World Class Professor Joint Riset Professor Research bersama Pusat Studi Sosial Asia Tenggara Universitas Gadjah Mada (PSSAT-UGM).

Rapat yang dihadiri oleh Wakil Rektor IV UNDIP, Prof. Dr. Ir. Ambariyanto, M.Sc., tim peneliti PKMBRP UNDIP dan tim peneliti PSSAT UGM tersebut membahas mengenai konsarsium antara PKMBRP UNDIP dan PSSAT UGM.
PKMBRP UNDIP yanng memiliki fokus kearah mitigasi bencana dan kepesisiran dan PSSAT UGM memiliki fokus kearah sosial masyarakat, akhirnya menyepakati pada pertemuan perdana terebut untuk mengangkat tema “Ekologi Komunikasi untuk Penanggulangan Bencana Maritim”.

Harapannya dengan kondisi keberagaman sosial masyarakat daerah pesisir dan kondisi lingkungan rawan bencana di daerah pesisir ini akan menjadi hal yang menarik untuk dapat didiskusikan sehingga menghasilkan rumusan yang tepat dalam penyelesaian masalah-masalah saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: