Contact us to pkmbrp.undip@gmail.com

News & Blog

Kunjungan Antar Pusat Unggulan IPTEK

News & Blog

Semarang – Pada tanggal 9 November 2016, Pusat Kajian Mitigasi Bencana dan Rehabilitasi Pesisir (PKMBRP) mendapat kunjungan dari Pusat Unggulan Iptek Bahan Aktif Laut, Puslitbang Daya Saing Produk dan Bioteknologi Kelautan dan Perikanan.

Tim peneliti PKMBRP diwakili oleh Dr. Muhammad Helmi, S.Si, M.Si sebagai ketua PKMBRP,  Dr. Agus Trianto, ST.MSc dan Dr. Ir. Jusup Suprijanto, DEA dalam koordinasi tersebut dibahas mengenai keunggulan masing-masing produk unggulan PUI baik dari PKMBRP maupun Pusat Unggulan Iptek Bahan Aktif Laut, Puslitbang Daya Saing Produk dan Bioteknologi Kelautan dan Perikanan.

Kunjungan ini berlangsung dan disambut baik oleh ketua PKMBRP, Dr Muhammad Helmi S.SI, M.Si  “Ini adalah momentum yang baik untuk kita bekerjasama dalam mengembangkan hasil penelitian selama ini” paparnya.

Senada dengan Dr. Muhammad Helmi S.Si, M.Si., Dr.Ir.Jusup Suprijanto,DEA menyampaikan “Kita memiliki beberapa kesamaan kajian dan produk terutama pada bidang bioteknologi, untuk itu pentingnya kita saling melengkapi guna pengembangan ilmu dan teknologi serta pemanfaatan bagi masyarakat Indonesia khususnya masyarakat pesisir”. pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: