Contact us to pkmbrp.undip@gmail.com

News & Blog

Monev PUI Universitas “Tim Monev menilai kinerja PKMBRP sangat baik”

News & Blog

Semarang – Pada tanggal 7 Oktober 2016 PKMBRP kedatangan tamu dari tim Monitoring dan Evaluasi (MONEV) PUI Universitas, pada acara tersebut Tim Monev diwakili oleh Prof. Wawan GA Kadir yang menjabat sebagai Ketua PUI PT, Dr. Trio Adiono, Dr. Bimo Aksono dan perwakilan dari Tim Dikti dihadiri oleh M. Dian Indra dan Sugiharto.

Monitoring dan Evaluasi yang dilakukan pada kesempatan tersebut membahas mengenai laporan kemajuan PKMBRP Undip, Tim Monev menilai kinerja PKMBRP sangat baik dalam menjalankan program-program yang ada, dimana tim PKMBRP sudah menjadi rujukan untuk penanganan bencana kepesisiran di berbagai daerah, misalnya pada tahun 2016 melakukan penanganan kerusakan pantai di Semarang, Demak, dan Daerah Pesisir lainnya.

“ Tim kami juga akan segera mengembangakan informasi mitigasi bencana dan rehabilitasi pesisir dalam pengembangan informasi digital seperti pengembangan informasi dalam bentuk webgis maupun informasi berbasis aplikasi supaya masyarakat umum dapat mudah mendapatkan manfaat dari keberadaan PKMBRP” jelas Dr. Anindya selaku tim PKMBRP sekaligus dosen pengajar di Departemen Oseanografi Universitas Diponegoro Semarang.

Acara yang berjalan dengan baik di Kantor PKMBRP tersebut diakhiri dengan foto bersama Tim PKMBRP dengan Tim MONEV PUI Universitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: