Contact us to pkmbrp.undip@gmail.com

News & Blog

PKMBRP Ikuti Inisiasi Kerjasama UNDIP, Pemprov Jateng dan Pemerintah Belanda

News & Blog

Semarang – Selasa (29/1/2018) Bertempat di Universitas Diponegoro Semarang, Universitas Diponegoro bersama Pemerintah Jawa Tengah dan Pemerintah Belanda melakukan pertemuan guna membahas inisiasi kerjasama Program Central Java ICZM (Integrated Coastal Zone Management) Pemprov Jawa Tengah dan Pemerintah Belanda, dalam kesempatan ini Tim PKMBRP UNDIP yang fokus pada penelitian, pengembangan dan penerapan teknologi pesisir diwakili oleh Dr. Muhammad Helmi, Dr. Denny Nugroho dan Dr. Anindya Wirasatriya ikut serta dalam memaparkan permasalah dan penanganan yang terjadi di Pesisir Utara terutama di Kabupaten Demak dan Semarang.

Prototipe Program Centel Java ICZM yang dibahas bersama ini akan melibatkan peneliti dari Universitas Diponegoro terutama dari PKMBRP UNDIP, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan dan Fakultas Teknik.

Program ini direncanakan akan dilakukan di beberapa Daerah Pesisir Utara Jawa diantaranya Kabupaten Brebes, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Demak dan Kabupaten Rembang dengan menargetkan ICZM di Jawa Tengah menjadi percontohan ICZM Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: