Contact us to pkmbrp.undip@gmail.com

News & Blog

PKMBRP UNDIP Bahas Draft Kerjasama Dengan Kabupaten Demak

News & Blog

Demak – Rabu, (31/1/2018) Bertempat di Dinas Kabupaten Demak Jawa Tengah, Tim dari Pusat Kajian Mitigasi Bencana dan Rehabilitasi Pesisir Universitas Diponegoro (PKMBRP UNDIP) Semarang melakukan pertemuan dan pembahasan bersama Tim Kerjasama Daerah Kabupaten Demak dalam rangka membahasa draft kerjasama menganai implementasi inovasi penelitian dan teknolgi penanganan mitigasi bencana dan rehabilitasi pesisir khususnya di Kabupaten Demak.

Pertemuan ini merupakan pertemuan lanjutan yang selanjutnya akan dilakukan penandatangan kerjasama dan implementasi penelitian dan pengembangan teknologi yang telah dihasilkan oleh PKMBRP UNDIP, Tim PKMBRP UNDIP yang diwakili oleh Dr. Muhammad Helmi dan Dr. Anindya Wirasatriya menyampaikan banyak masukan mengenai pembahasan draft kerjasama.

Dr. Muhammad Helmi menyampaikan “Kerjasama ini sangatlah baik untuk segera terlaksana, karena kami selalu melakukan penelitian berkala khususunya di Pesisir Kabupaten Demak, sehingga dengan demikina kerjasama yang nantinya akan disepakati bisa memberikan dampak yang baik untuk merehabilitasi pesisir dan mitigasi bencana khususunya di Kabupaten Demak”  pungkas Dr. Anindya Wirasatriya menyampaikan “Kegiatan ini merupakan salah satu pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi sehingga penelitian yang kami laksanakan juga menjadi salah satu cara untuk memberikan pengabdian pada masyarakat”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: