Contact us to pkmbrp.undip@gmail.com

News & Blog

PKMBRP UNDIP Meriahkan Pameran PIT Riset Kebencanaan ke-4 Tahun 2017

News & Blog

Depok – 8 – 9 Mei 2017, Dalam rangka menghimpun para ahli kebencanaan untuk meningkatkan budaya riset dan pengembangan IPTEK melalui pendidikan, riset dasar, dan terapan dari berbagai jenis karakteristik bencana di Indonesia, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), dan Ahli Kebencanaan Indonesia (IABI), bekerjasama dengan Universitas Indonesia (UI), mengadakan Pertemuan Ilmiah Tahunan Riset Kebencanaan (PIT) ke 4 Tahun 2017, acara pertemuan ilmiah tahunan ini dibuka langsung oleh Wakil Presiden Indonesia, Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla.

Adapun salah satu kegiatan dalam acara tersebut adalah pameran, pameran ini mangangkat tema “Kontribusi Pemangku Kepentingan untuk Penurunan Tingkat Resiko Bencana” yang berlangsung di Gedung Balairung, Universitas Indonesia.
Pusat Kajian Mitigasi Bencana dan Rehabilitasi Pesisir Universitas Diponegoro (PKMBRP UNDIP) merupakan salah satu peserta dari berbagai peserta baik perguruan tinggi, swasta dan dinas pemerintah, dalam kesempatan itu PKMBRP UNDIP memamerkan dan mempresentasikan disain maket struktur HE untuk mengatasi erosi pantai, poster ilmiah terkait kebencanaan, bahan olahan mangrove dan video mengenai bahaya erosi dan penanganannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: