Contact us to pkmbrp.undip@gmail.com

News & Blog

PUI PKMBRP UNDIP Menjadi Narasumber di UNNES Semarang.

News & Blog

Semarang – (12/12/17) PUI PKMBRP UNDIP pada hari selasa menjadi narasumber di UNNES Semarang dalam kegiatan Workshop dengan tema “Perintisan Pusat Unggulan IPTEKS (PUI)” dalam kesempatan tersebut Dr.Muhammad Helmi, Dr.Anindya Wirasatriya dan Dr.Denny Nugroho S mewakili PUI PKMBRP untuk menghadiri acara tersebut.

Dr. Denny Nugroho S yang menjadi pemateri menyampaikan beberapa materi mengenai perintisan Pusat Unggulan IPTEKS di Perguruan Tinggi supaya dapat berjalan dengan baik dan mampu mencapai ataupun melampaui target-target yang ditentukan oleh PUI Pusat, manajemen yang dijalankan dan dikembangkan oleh PUI PKMBRP UNDIP dalam merintis Pusat Unggulan IPTEKS dapat dicontoh untuk merintis sebuah Pusat Unggulan IPTEKS Perguruan Tinggi yang baik.

sumber : http://pui.ristekdikti.go.id/index.php/beranda/infografis

Saat ini di Indonesia terdapat 71 PUI dengan presentasi 33.33% Perguruan Tinggi, 8.33% Badan Usaha,  31,94% Lembaga Pemerintah Non Kementerian dan 26.39% Lembaga Pemerintah Kementerianhanya, dengan hanya 1 (satu) PUI berada di Jawa Tengah, maka dari pada itu perlu dikembangkan lagi untuk pengembangan PUI PT yang berada di Jawa Tengah untuk dapat salalu ikut mendukung pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang bermanfaat untuk masayarakat.

One thought on “PUI PKMBRP UNDIP Menjadi Narasumber di UNNES Semarang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: